some beatiful paths can't be discovered without getting lost.....

  • Tak Semua Angka 4 Angka Mati


    Sejak dulu manusia selalu berusaha untuk hidup lebih bagus dari kondisi sekarang. Keadaan ini rasanya berlaku secara umum. Setiap orang berusaha sukses dan ingin menikmati hidup yang lebih beruntung. Sehingga adanya berbagai metode untuk menganalisa dan meningkatkan keberuntungan.
    Beberapa metode yang biasa dilakukang antara lain :
    Iching
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan dengan melakukan divinasi sehingga dapat memilih alternatif terbaik untuk hidupnya.
    Fengshui
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan melalui alam yang dihuninya sehingga tempat dan tata ruang sehingga dengan unsurnya.
    Bazi atau Ziweidoushu
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan dengan mencari unsur dan profesi yang sesuai dengan pola life diagramnya serta segmen waktu yang berpengaruh dalam hidupnya.
    Ze Ri atau Penanggalan
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan dengan pemilihan waktu yang bagus dan sesuai dengan ba zi nya.
    Xin Ming atau Nama
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan dengan melakukan pemilihan nama dan pemakaian indetitas yang sesuai berdasarkan tanggal lahirnya.
    Shu Zi atau Angka
    Bertujuan untuk meningkatkan keberuntungan dengan melakukan pemilihan angka  yang sesuai dengan dirinya.
    Benarkah angka 4 adalah angka mati ? Dan benarkan angka 8 adalah angka hoki?  Hal ini tidak pasti, karena setiap angka mempunyai sisi positif dan negatif. Apabila sesuai dengan tanggal lahir kita maka sisi positif yang berpengaruh tetapi kalau tidak cocok maka sisi negatifnya yang terasa.
    Di dalam feng shui dan Shu Zi, angka 4 mewakili tenggara, artinya akademis atau kemampuan intelektual. Apabila cocok dengan tanggal lahir orang tersebut maka angka ini bisa mencerminkan pribadi yang smart dan banyak peluang di dunia pendidikan. Bilamana tidak cocok maka angka ini merupakan angka keterbatasan atau kesempatan yang lewat. Bukan artinya mati atau shi , seperti yang dilafalkannya
    Demikian juga dengan angka 8, walaupun pelafalannya Fa atau Huat. Bilamana tidak cocok dengan orangnya maka diartikan tekanan dan stress.
    Jadi Angka hoki adalah angka yang sesuai dengan tanggal lahir seseorang. Apakah nomor telepon dan handphone anda termasuk angka hoki? ***

    Sumber : http://goo.gl/TOJvb

    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    0 komentar

    mari berkomentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © 2019 Muhammad Hafiz

    Back to top