some beatiful paths can't be discovered without getting lost.....

  • Tuhan Maha Adil

    saat gue tertindas, merasa kesulitan maupun dalam kondisi pailit :a: pasti  yang sering gue katakan adalah "Tuhan tidak adil, mengapa harus gue yang ngalamin kayak gini...?"
    namun saat tuhan beri gue kenyamanan dalam hidup, gue selalu lupa untuk bersyukur :b:
    itu semua memang lumrah sikap manusia kebanyakan, namun disini gue bukan ingin membeberkan sikap jelek gue yang jarang bersyukur dari karunia Tuhan, nih ada satu kata dari mama gue saat gue ngomongin Perihal Tuhan ga Adil :e:
    kata Seorang Sahabat Tuhan itu Maha Adil. "Tuhan akan senantiasa terlihat tak adil bila sudut pandang dan jalan pikiran kita tak pernah dirubah" hmmm. ada benarnya, kini gue percaya bahwa Tuhan memang Maha Adil, dan Gue Percaya setiap yang gue lakuin akan ada balasan dari Tuhan, saat itu kata2 Sahabat yang kunilai cukup bijak segera kuabadikan didraft Handphone :d: makasih ya Sob, atas nasehatnya
    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    1 komentar

    mari berkomentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © 2019 Muhammad Hafiz

    Back to top