some beatiful paths can't be discovered without getting lost.....

  • Kawiin ta'iyeee

    27 Januari 2016... Hari yang Cerah secerah cahaya mentari pagi itu
    Sebelumnya, Judul Postingan gue kali ini harap dibaca dalam logat Madura :) :)
    kayak dibawah ini

    hehehehe
    pasti semua pada familiarkan, ama logat begituan
    BTW, judul postingan ini bukan ngebahas acara gue kawin *....*
    Akhir Januari lalu gue mewakili keluarga yang berdomisili di Kepulauan Riau untuk mendampingi Abang yang akan melangsungkan akad nikah di Kecamatan Pengantenan (namanya bikin baper)
    Sebuah desa dipelosok Madura, perjalanan yang kami tempuh diawali mendarat di Bandara Juanda Kembang di Surabaya Pada Pagi Rabu 27 Januari lalu,

    Selfie dulu :)

    Perjalanan dilanjutin dengan Travel menuju Madura...Ta'Iye

    Pas Lewat Suramadu


     Suasana Pinggir Jalan di Kab Bangkalan, BTW disepanjang jalan ini banyak mesjid dengan desain mewah, hal unik disini banyak peminta sumbangan untuk pembangunan mesjid ini dengan penyodorkan keranjang pada pengendara yang lewat serta ada ceramah live pake toa :)




     Jamuan dari mama camer abang gue nih all
    beruntung banget disini bisa ngerasain sate madura asli

    yang membuat hidanganya spesial
    Nasi yang disajikan adalah dari padi yang baru dituai
    dan digiling mesin sendiri

    Hanya yang bikin gue sedikit gusar tak bisa menikmati internet
    so, disana masih pelosok dan diatas pegunungan



    Akhirnya gue main disawah aja
    karna jujur aja dikampung gue ga ada sawah
    tapi anehnya waktu kecil
    gue mahir gambar sawah dibawah gunung
    :)
    nyempetin mampir di tugu Surabaya pas Pulang



    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    0 komentar

    mari berkomentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © 2019 Muhammad Hafiz

    Back to top