some beatiful paths can't be discovered without getting lost.....

  • Cerita Siang Pertamaku

    malam ini begitu hening, dihari ke 10 (sepuluh) berpuasa, aku menyempatkan diri membuat postingan ini, seusai beraktivitas tadi siang, salah satunya ikut berpartisipasi dalam menentukan pemimpin negeri ini

    kali ini aku ingin berbagi tentang Cerita Siang pertamaku, mungkin kata yang digarisbawahi ini anti mainstream yah, tapi alasan utamaku mengatakanya siang pertama juga karena aku merasakan suatu pengalaman itu disiang hari dan memang pertamakali, atau jika aku menuliskan malam pertamaku akan terlihat sangat tabu dan bisa jadi blog ini digugat FPI :(
    baiklah, ini ceritaku yang ingin kubagikan...


    "siang tadi aku melakukan adegan dikamar kecil, dan aku diberi 2 (dua) pilihan, aku harus memilih antara 2 (dua) manusia yang seolah-olah dari tatapannya kedua2nya tersenyum memelas kepadaku agar aku mencoblos anunya....
    aku gelisah, karena menurutku keduanya memiliki kelebihan masing2 yang menonjol
    dan aku tak mungkin memilih kedua2nya sekaligus...(karena aku takut gak bisa adil)
    ketika aku larut dalam kegundahan, terdengar suara dari balik kamar itu, "hey buruan dong, udah gak tahaan nih.."
    aku tersentak kaget dan spontan dengan memejamkan mata kutancapkan benda keras yang sedari tadi kupegang kesalah satu mulutnya.... saat kubuka mata dan kulihat ia diam tak bergeming menatapku dan senyumnya tampak agak melebar...
    kutarik segera benda keras itu, lalu kutancapkan kembali... dan kurasakan cairan yang keluar dari tubuhku,..(keringat)
    setelah beberapa menit melakukan adegan itu aku bergegas keluar dari kamar itu dan kubawa dia yang sudah tak berdaya, kulipat-lipat dan segera kumasukkan ke sini


    lalu aku dimita untuk menodai jariku kayak gini....


    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    3 komentar

    mari berkomentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © 2019 Muhammad Hafiz

    Back to top