some beatiful paths can't be discovered without getting lost.....

  • Kesetiaan yang aku abaikan

    Hy all visitor, how do you think about this tittle??
    “Kesetiaan yang aku abaikan”
    Mungkin /bisa jadi ada yang menganggapaku orangnya bebek cuek yang mengabaikan suatu kesetiaan,… “iyaaa bisa jadi..”
    Setia itu adalah suatu sikap terpuji dan pantas dimiliki oleh setiap individu, dan secara pribadi kita sangat beruntung bila sikap setia ini dimiliki oleh kawan, pacar, orang terdekat serta hewan peliharaan kita..
    Sebagian orang mengatakan setia itu menyakitkan…

    Setia itu merupakan sifat dari seekor hewan yang namanya paling familiar karena paling sering disebut dengan nada tinggi bagi sebagian orang yang sedang kaget, kesel dan kecewa pada seseorang, yaap si anjing yang notabene sebagai hewan paling setia ini memang pantas ditiru (kesetiaannya) dan juga pantas dijadiin temen, namun yang perlu digarisbawahi adalah sangat tidak enak memiliki teman yang sifatnya menjadikan kita memanggilnya anjing… ah sudahlah


    Ini nih intinya yang pengen kubahas dipostingan kali ini, tentang suatu kesetiaan yang sering aku abaikan, gini nih all, alasan aku mencuekin dia juga karena aku belum tau wujud aslinya, yang jelas memang dia manusia, wanita dan firasatku mengatakan orangnya cantik… aku hanya pernah sekali meneleponnya untuk menanyakan suatu permasalahan, dan seingatku saat itu menghubunginya sulit sekali,  dan ketika aku dapat kesempatan berbicara empat telinga dengannya aku sempat sejenak terdiam mendengar dan menghayati sapaanya, suaranya begitu lembut dan itu mendebarkan hatiku, atau karena itukah banyak yang ingin berbicara padanya, sehingga aku sulit untuk menghubunginya… entahlah
    Dan belakangan ini dia sering mengirim pesan singkat diponselku, dan saat notifikasi diponselku menampilkan pesan darinya, aku sama sekali tak berniat membacanya dan secara spontanitas aku membersihkan inboxku dari pesan-pesan darinya tanpa kubaca…namun tanpa pernah aku merespon smsnya yang kerap membahas kesetiaan dan lagu-lagu tentang cinta, dia tetap melakukan pekerjaan sia-sia itu, bahkan pernah suatu ketika aku membaca history pesan darinya yang masuk, minimal ada 5 (lima) sms/Hari *kayak waktu solat wajib 0:-) sampai suatu ketika, dengan agak amarah yang membara aku berinisiatif meregistrasiin kontaknya ke lists pamm agar aku tak lagi melihat pesan-pesannya lagi, namun sialnya aku tak bisa melakukan hal itu.. karena dia tak menggunakan karakter angka sebagai kontaknya, sehingga sampai saat ini aku terpaksa pasrah tiap kali ia membahas kesetiaan itu, 

    Ok sekian aja deh postinganku special buat dear operator provider berinisial ID
    Share this post
    • Share to Facebook
    • Share to Twitter
    • Share to Google+
    • Share to Stumble Upon
    • Share to Evernote
    • Share to Blogger
    • Share to Email
    • Share to Yahoo Messenger
    • More...

    8 komentar

    mari berkomentar

    :) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

     
    © 2019 Muhammad Hafiz

    Back to top